Monday, December 18, 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro, Samsung Ram 2GB

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro 




Samsung Galaxy J3 Pro Samsung Galaxy J3 Pro - SM-J330G adalah varian HP series J3 dari Samssung. Dibekali dengan desain backdoor super elegan membuat J3 Pro terlihat lebih mewah dibanding varian J3 lain, tekstur permukaannya yang menampilkan kesan kokoh membuat tampilannya terlihat cantik. Dilengkapi dengan spesifikasi yang menawan, Samsung J3 hadir dengan layar 5" inch resolusi 720px1280 pixel, dan juga kamera berukuran 8MP f/2.2 untuk kamera belakang serta 5MP f/2.2 untuk kamera depan.

Saat gaya melengkapi fungsionalitas. Dirancang dengan perhatian yang ketat terhadap detail, Samsung Galaxy J3 yang baru memiliki rangkaian logam seragam yang menakjubkan dengan penonjolan kamera nol untuk pegangan superior dan Kaca 2.5D yang melindungi layar 5.0 "HD untuk menambah daya tahan.

Kamera 13MP belakangnya F1.9 menangkap foto yang jernih dengan detail yang disempurnakan dengan cahaya rendah sementara antarmuka intuitifnya memungkinkan fungsi satu tangan berkat tombol rana yang bergerak sehingga Anda tetap dapat mengambil gambar sambil menyesuaikan pose atau framing pemandangan Anda.

Samsung Galaxy J3 memungkinkan Anda mengambil selfies terang dan tajam setiap saat dengan detail yang lebih akurat meski dalam cahaya rendah berkat LED depan dan selfie berkedip. Anda juga bisa mengendalikan rana dengan gerakan tangan sederhana.

Jauhkan penggunaan berjalan pada tingkat optimal. Berkat RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB * dan kapasitas penyimpanan berkapasitas 256GB opsional yang dapat diupgrade dengan dukungan microSD ^, Samsung Galaxy J3 memastikan kecepatan yang sangat responsif dan cepat untuk mempercepat alur kerja Anda.

Manajemen yang mulus untuk konten pilihan Anda. Samsung Cloud memungkinkan Anda membuat cadangan, sinkronisasi, pemulihan dan peningkatan data melalui smartphone Galaxy sehingga Anda dapat mengakses apa pun yang Anda butuhkan, kapanpun dan dimanapun Anda memerlukannya.


Folder Aman Samsung adalah solusi keamanan yang hebat yang memungkinkan Anda membuat ruang pribadi dan terenkripsi sepenuhnya untuk menyimpan dan menyembunyikan konten seperti foto, dokumen dan file rekaman suara di bawah lapisan perlindungan tambahan yang hanya dapat Anda akses.


SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3 PRO
JARINGAN
GSM / CDMA
GSM
Dual SIM
Ya
Jenis SIM
Nano SIM
GPRS
Ya
EDGE
Ya
3G / HSDPA
Ya
4G LTE
Ya
DESAIN
Dimensi
143,2 x 70,3 x 8,3 mm
Berat
142 Gram
Material
Plastic
LED Notifikasi
Ada
LAYAR
Jenis
TFT PLS Capasitive
Lebar
5.0 Inchi
Resolusi
720 x 1280 pixels
Kerapatan
~294 ppi
Proteksi
Tidak
HARDWARE
Chipset
Exynos 7570
Fabrikasi
14nm
CPU
Quad-core 1,4 GHz Cortex-A53
GPU
Mali – T720
GPU Frekuensi
450 MHz
RAM
2 GB
RAM Tipe
LPDDR3
RAM Speed
733 MHz
MEMORY
Internal
16 GB
Tipe Memory
eMMC 5.1
Eksternal
256 GB
ANDROID
Android
OS v7.0 Nougat
Skin
Touchwich UI
KAMERA UTAMA
Resolusi
13 MP
Autofocus
Ya
LED Flash
Ya
OIS
Tidak
Video
1080p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi
5 MP
LED Flash
Ya
Autofocus
Tidak
OIS
Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi
Ya
Dual Band
Tidak
Wifi Direct
Ya
Bluetooth
Ya
Infrared
Tidak
FM Radio
Ya
NFC
Tidak
USB
Ya ( OTG )
SENSOR
Accelerometer
Ya
Ambient Light
Ya
Proximity
Ya
Compass
Ya
Gyroscope
Tidak
Fingerprint
Tidak
BATERAI
Jenis
Li – Ion
Kapasitas
2400 mAh
Fast Charging
Tidak
Non-Removable
Ya



Harga Philips 32 inch LED HD TV

  • Harga Baru  : Rp. 2.219.000
  • Harga Bekas : Rp. -
  • Harga Terbaru : Disini 

Demikianlah Harga Samsung Galaxy J3 Pro yang bisa saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya.
Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini.

No comments:

Post a Comment